Scroll untuk melanjutkan membaca
7 Makanan Yang Harus Dihindari Untuk Menurunkan Berat Badan (1 minggu turun 5 kg)

7 Makanan Yang Harus Dihindari Untuk Menurunkan Berat Badan (1 minggu turun 5 kg)

7 Makanan Yang Harus Dihindari Untuk Menurunkan Berat Badan (1 minggu turun 5 kg)


 ​​7 Makanan Yang Harus Dihindari Untuk Menurunkan Berat Badan (1 minggu turun 5 kg). Jadi selama pandemi ini saya sangat jarang bergerak saya hanya bekerja untuk makan dan tidur. Saya cek, saya lihat sekeliling, ternyata ada tujuh makanan yang harus dihindari untuk menurunkan berat badan...

7 Makanan Yang Harus Dihindari Untuk Menurunkan Berat Badan (1 minggu turun 5 kg)   ​​7 Makanan Yang Harus Dihindari Untuk Menurunkan Berat Badan (1 minggu turun 5 kg). Jadi selama pandemi ini saya sangat jarang bergerak saya hanya bekerja untuk makan dan tidur. Saya cek, saya lihat sekeliling, ternyata ada tujuh makanan yang harus dihindari untuk menurunkan berat badan.   setelah makan yang pertama yang harus kita hindari adalah nasi putih. nasi putih memang rendah lemak tapi juga rendah serat dan protein. selain itu nasi putih juga mengandung gula yang tinggi jadi kalau misalnya kita makan nasi putih ini bisa meningkatkan kadar gula darah kita. jika misalnya kadar gula darah kita sudah tinggi dan ini akan menyebabkan kita menjadi cepat lapar. Hai misalkan udah makan nasi putih agak cepat laper Jadi makan yang lain, Makan lagi Makan lagi, ini yang menyebabkan kita jadi gendut bukan kurus, diet kita gagal ya teman-teman.   umpamanya kalo lagi diet yah , hindari dulu nasi putih, ganti nasi putih dengan nasi merah, quinoa dan juga dengan nasi shirataki. tiga ini kaya serat banget dan juga bikin kita kenyang lebih lama. menurunkan berat badan karena kalorinya sangat rendah dan membuat saya kenyang lebih lama.   contohnya jika kita makan roti tawar, bisa meningkatkan kadar gula darah kita seperti yang saya alami tadi bilang.  jika kadar gula darah kita sudah tinggi dan ini bisa menyebabkan kita cepat terkena   lapar,  akibatnya kita jadi makan berlebihan makan lagi makan lagi padahal sudah konsumsi roti putih ini.   selain itu kita juga harus tau roti putih itu  sendiri sudah mengandung karbohidrat yang tinggi sehingga bisa menambah berat badan kita dan menggagalkan pola makan kita. Bahkan ada penelitian yang menemukan bahwa mengkonsumsi dua roti putih dalam 1 hari dapat meningkatkan berat badan dan juga obesitas, jadi jika misalnya kita sedang diet, ingin menurunkan berat badan, lebih baik roti putih diganti dengan roti gandum .   karena roti gandum memiliki serat yang lebih tinggi dan juga Memang rata-rata gulanya lebih rendah, jadi kalau misalnya kita makan roti gandum, bisa bikin kita lebih cepat kenyang dan juga lebih tahan lama. Saya juga tidak terlalu banyak mengkonsumsi roti gandum karena bagaimanapun juga harus diingat bahwa semua jenis gandum banyak mengandung gluten, jadi tidak perlu makan terlalu banyak.    Jika Anda tidak makan roti gandum, Anda juga bisa mencari roti yang terbuat dari tepung jagung atau roti yang terbuat dari tepung almond. Itu juga sangat sehat.    Makanan selanjutnya yang harus dihindari adalah kentang goreng dan keripik. kentang, Saya tahu betul bahwa kentang utuh itu sehat dan mengenyangkanTapi tidak untuk keripik kentang dan kentang goreng. karena sangat tinggi kalori dan juga karbohidrat, selain itu kentang goreng dan keripik kentang bisa memicu kita untuk makan dalam jumlah banyak. karena tidak membuat perut kita kenyang guys.    Jadi kalau makan keripik kentang atau kentang goreng bisa makan lagi, makan lagi, kita tidak kenyang, padahal kita konsumsi semuanya, kalorinya udah tinggi banget, ini yang menyebabkan kita gendut guys, bahkan sebuah penelitian menemukan bahwa konsumsi kentang goreng dan keripik kentang ini dapat meningkatkan berat badan kita lebih banyak dibandingkan jika kita makan makanan lain.    Itu sebabnya ini sangat menggemukan, jika kita ingin menurunkan berat badan, hindari kentang goreng dan keripik kentang. Rebus kentang polos ini lebih mengenyangkan kalori dan juga lebih rendah dan lebih sehat guys. Secara pribadi, ketika saya sedang diet, saya tidak pernah makan kentang goreng atau keripik kentang. masih karbohidrat jadi masih bisa gemuk kalau kebanyakan walaupun direbus ya guys.   Jadi buat saya pribadi paling 1 hari makan kentang rebus paling 1 kali yang bulet gini gaes ga lebih dari itu ya.    makanan selanjutnya yang harus kita hindari adalah fastsfood atau makanan cepat saji seperti pizza, olahan ayam goreng, sapi dan lainnya. karena memang fastsfood atau makanan cepat saji biasanya dibuat dengan bahan olahan dan juga olahan daging. dimana memang makanan olahan ini biasanya mengandung garam yang tinggi namun gizinya rendah dan juga kalorinya sangat tinggi.    jadi walaupun kita makan sedikit di fastsfood misalnya jika kita hanya makan satu potong pizzanya kayaknya cuma dikit ya , cuma satu potong, padahal satu potong itu kalorinya tinggi banget, sama kayak kita makan beberapa piring nasi putih ya guys. Jadi mendingan misalnya kita lagi diet jangan makan  fastsfood dulu. fastsfood, palace tinggi banget kalorinya guys, bikin kita makin gemuk makin enak.    Jika Anda berada didiet, ingin menurunkan berat badan, lebih baik memasaknya sendiri di rumah. Begitulah dengan makanan dengan bahan sehat, segar, rendah kalori. Secara pribadi, ketika saya sedang diet, saya memasaknya sendiri di rumah.   karena kalau misalnya saya masak sendiri saya bisa menentukan jumlahnya. seperti misalnya saya bisa menentukan minyak apa yang akan saya gunakan atau apakah saya menggunakan minyak zaitun mana yang lebih sehat dan juga berapa banyak minyak yang saya inginkan dan juga bahan yang ingin saya gunakan. apapun karena itu salah kita kita memasaknya sendiri kita bisa mengukurnya, kita bisa membatasi jumlah kalori yang dikonsumsi, kita mengkonsumsinya setiap hari jadi lebih efektif.   untuk menurunkan berat badan maka kita harus menghindari minuman manis. minuman manis yang saya maksud minuman yang benar-benar dimaniskan dengan gula seperti soda dan juga susu dan juga Buble dan minuman manis lainnya. karena minuman manis memang mengandung kalori yang sangat tinggi dan juga dapat meningkatkan gula darah kita tingkat. Jika kadar gula darah kita sudah tinggi, hal ini bisa memicu kita menjadi cepat lapar, ingin makan terus menerus. Selain itu kenapa minuman manis ini bisa menggemukkan tubuh kita karena minuman manis ini tidak terekam oleh otak kita? sebagai makanan padat jadi meskipun kita sudah minum minuman manis yang kalorinya sudah sangat tinggikita akan tetap lapar, maka perut kita akan tetap lapar meminta makanan padat, alhasil kita akan makan makanan padat lain untuk mengenyangkan.  ini akan membuat kita gemuk, karena kalorinya akan menjadi dua kali lipat kalori, dua kali lipatnya dari minuman manis yang berkalori tinggi, ditambah kalori dari makanan padat yang kita konsumsi, kini kalorinya berlipat ganda, yang akan membuat berat badan kita bertambah, diet pun gagal membuat kita gemuk, tidak mengenyangkan, malah membuat kita mudah lapar.    itu lebih enak harus menghindari yogurt. yogurt yang saya maksud disini adalah yogurt itu sangat manis,  saya tahu banyak orang berpikir bahwa yogurt ini adalah makanan sehat untuk menurunkan berat badan. kandungan gulanya sama saja, yogurt yang manis tetap akan membuat kita gemuk karena kandungan gulanya banyak kalorinya dan juga tinggi.    sehingga hal ini dapat meningkatkan kadar gula darah kita, sehingga kita cepat lapar, jadi walaupun kita konsumsi sedikit yoghurt, karena kandungan gulanya yang tinggi dan juga tinggi kalori akan membuat tubuh kita gemuk. Jadi ada baiknya jika kita ingin membeli yogurt, banyak sekali jenis yogurt yang dijual dimana-mana. Jadi, kita baca label nutrisinya, jadi kita lihat kandungan gulanya, kalorinya, dan seterusnya.    kita lihat nanti Jangan sampai kita salah. dia salah paham soalnya banyak banget yang jual  Dipasaran, itu yogurt tawar, meskipun polos, tapi kandungan gulanya tinggi banget, makanya bikin kita gendut. Jika ingin menurunkan berat badan, carilah mereek yogurt yang kalau kita lihat tidak ada kandungan gulanya atau kandungan gulanya sangat rendah.    jadi kita ambil yogurt  saja dan tambahkan buah di atasnya saja biar lebih banyak . rasa, jadi lebih enak dimakan lebih sehat ya guys. saya pribadi biasanya diet, saya pasti makan merekek yogurt yang rendah gula dan saya juga menambahkan buah agar lebih enak.    Selanjutnya, kita harus hindari minuman beralkohol. Minuman beralkohol ini banyak mengandung gula dan juga tinggi, kalaupun kita minum alkohol rasanya tidak manis, rasanya hambar saja tapi sebenarnya kandungan gulanya tinggi banget guys, banyak hal ini yang akan menyebabkan kadar gula darah kita meningkat menjadi tinggi. dan juga protein ini akan menyebabkan kita tidak kenyang dengan alkohol alkohol tetap akan membuat kita lapar.    walaupun kalorinya sudah tinggi akibatnya kita harus makan makanan padat lain untuk menyenangkan diri sendiri sehingga kalori pada hari itu menjadi tinggi dua kali lipat karena kita sudah mendapatkan Kalori dari alkohol juga bisa didapatkan dari makanan.  jadi ini akan menambah berat badan kita, berat badan kita tidak akan turun guys, tapi malah tambah gemuk menambah berat badan.     jadi lebih baik saya diet, minum minuman seperti air putih karena air putih itu tawar dan juga Memang kalorinya sangat rendah. Maka tidak membuat kita gemuk. Kalo gw pribadi diet paling susah buat gw menghindari minuman manis soalnya gw suka banget minum susu dan juga kopi Aren.   gimana nih guys dan yang harus kalian hindari di video ini makanan apa yang paling susah untuk Anda dari Anda bisajawab pertanyaan saya langsung di kolom komentar ya karena penasaran banget ya guys jadi itu tadi 7 makanan yang harus dihindari untuk menurunkan berat badan.


 setelah makan yang pertama yang harus kita hindari adalah nasi putih. nasi putih memang rendah lemak tapi juga rendah serat dan protein. selain itu nasi putih juga mengandung gula yang tinggi jadi kalau misalnya kita makan nasi putih ini bisa meningkatkan kadar gula darah kita. jika misalnya kadar gula darah kita sudah tinggi dan ini akan menyebabkan kita menjadi cepat lapar. Hai misalkan udah makan nasi putih agak cepat laper Jadi makan yang lain, Makan lagi Makan lagi, ini yang menyebabkan kita jadi gendut bukan kurus, diet kita gagal ya teman-teman.


 umpamanya kalo lagi diet yah , hindari dulu nasi putih, ganti nasi putih dengan nasi merah, quinoa dan juga dengan nasi shirataki. tiga ini kaya serat banget dan juga bikin kita kenyang lebih lama. menurunkan berat badan karena kalorinya sangat rendah dan membuat saya kenyang lebih lama. 


contohnya jika kita makan roti tawar, bisa meningkatkan kadar gula darah kita seperti yang saya alami tadi bilang. jika kadar gula darah kita sudah tinggi dan ini bisa menyebabkan kita cepat terkena lapar, akibatnya kita jadi makan berlebihan makan lagi makan lagi padahal sudah konsumsi roti putih ini.


 selain itu kita juga harus tau roti putih itu sendiri sudah mengandung karbohidrat yang tinggi sehingga bisa menambah berat badan kita dan menggagalkan pola makan kita. Bahkan ada penelitian yang menemukan bahwa mengkonsumsi dua roti putih dalam 1 hari dapat meningkatkan berat badan dan juga obesitas, jadi jika misalnya kita sedang diet, ingin menurunkan berat badan, lebih baik roti putih diganti dengan roti gandum .


 karena roti gandum memiliki serat yang lebih tinggi dan juga Memang rata-rata gulanya lebih rendah, jadi kalau misalnya kita makan roti gandum, bisa bikin kita lebih cepat kenyang dan juga lebih tahan lama. Saya juga tidak terlalu banyak mengkonsumsi roti gandum karena bagaimanapun juga harus diingat bahwa semua jenis gandum banyak mengandung gluten, jadi tidak perlu makan terlalu banyak. 


 Jika Anda tidak makan roti gandum, Anda juga bisa mencari roti yang terbuat dari tepung jagung atau roti yang terbuat dari tepung almond. Itu juga sangat sehat. 


 Makanan selanjutnya yang harus dihindari adalah kentang goreng dan keripik. kentang, Saya tahu betul bahwa kentang utuh itu sehat dan mengenyangkanTapi tidak untuk keripik kentang dan kentang goreng. karena sangat tinggi kalori dan juga karbohidrat, selain itu kentang goreng dan keripik kentang bisa memicu kita untuk makan dalam jumlah banyak. karena tidak membuat perut kita kenyang guys. 


 Jadi kalau makan keripik kentang atau kentang goreng bisa makan lagi, makan lagi, kita tidak kenyang, padahal kita konsumsi semuanya, kalorinya udah tinggi banget, ini yang menyebabkan kita gendut guys, bahkan sebuah penelitian menemukan bahwa konsumsi kentang goreng dan keripik kentang ini dapat meningkatkan berat badan kita lebih banyak dibandingkan jika kita makan makanan lain. 


 Itu sebabnya ini sangat menggemukan, jika kita ingin menurunkan berat badan, hindari kentang goreng dan keripik kentang. Rebus kentang polos ini lebih mengenyangkan kalori dan juga lebih rendah dan lebih sehat guys. Secara pribadi, ketika saya sedang diet, saya tidak pernah makan kentang goreng atau keripik kentang. masih karbohidrat jadi masih bisa gemuk kalau kebanyakan walaupun direbus ya guys. Jadi buat saya pribadi paling 1 hari makan kentang rebus paling 1 kali yang bulet gini gaes ga lebih dari itu ya.


  makanan selanjutnya yang harus kita hindari adalah fastsfood atau makanan cepat saji seperti pizza, olahan ayam goreng, sapi dan lainnya. karena memang fastsfood atau makanan cepat saji biasanya dibuat dengan bahan olahan dan juga olahan daging. dimana memang makanan olahan ini biasanya mengandung garam yang tinggi namun gizinya rendah dan juga kalorinya sangat tinggi.


  jadi walaupun kita makan sedikit di fastsfood misalnya jika kita hanya makan satu potong pizzanya kayaknya cuma dikit ya , cuma satu potong, padahal satu potong itu kalorinya tinggi banget, sama kayak kita makan beberapa piring nasi putih ya guys. Jadi mendingan misalnya kita lagi diet jangan makan fastsfood dulu. fastsfood, palace tinggi banget kalorinya guys, bikin kita makin gemuk makin enak. 


 Jika Anda berada didiet, ingin menurunkan berat badan, lebih baik memasaknya sendiri di rumah. Begitulah dengan makanan dengan bahan sehat, segar, rendah kalori. Secara pribadi, ketika saya sedang diet, saya memasaknya sendiri di rumah.


 karena kalau misalnya saya masak sendiri saya bisa menentukan jumlahnya. seperti misalnya saya bisa menentukan minyak apa yang akan saya gunakan atau apakah saya menggunakan minyak zaitun mana yang lebih sehat dan juga berapa banyak minyak yang saya inginkan dan juga bahan yang ingin saya gunakan. apapun karena itu salah kita kita memasaknya sendiri kita bisa mengukurnya, kita bisa membatasi jumlah kalori yang dikonsumsi, kita mengkonsumsinya setiap hari jadi lebih efektif.


 untuk menurunkan berat badan maka kita harus menghindari minuman manis. minuman manis yang saya maksud minuman yang benar-benar dimaniskan dengan gula seperti soda dan juga susu dan juga Buble dan minuman manis lainnya. karena minuman manis memang mengandung kalori yang sangat tinggi dan juga dapat meningkatkan gula darah kita tingkat. Jika kadar gula darah kita sudah tinggi, hal ini bisa memicu kita menjadi cepat lapar, ingin makan terus menerus. Selain itu kenapa minuman manis ini bisa menggemukkan tubuh kita karena minuman manis ini tidak terekam oleh otak kita? sebagai makanan padat jadi meskipun kita sudah minum minuman manis yang kalorinya sudah sangat tinggikita akan tetap lapar, maka perut kita akan tetap lapar meminta makanan padat, alhasil kita akan makan makanan padat lain untuk mengenyangkan. ini akan membuat kita gemuk, karena kalorinya akan menjadi dua kali lipat kalori, dua kali lipatnya dari minuman manis yang berkalori tinggi, ditambah kalori dari makanan padat yang kita konsumsi, kini kalorinya berlipat ganda, yang akan membuat berat badan kita bertambah, diet pun gagal membuat kita gemuk, tidak mengenyangkan, malah membuat kita mudah lapar.


  itu lebih enak harus menghindari yogurt. yogurt yang saya maksud disini adalah yogurt itu sangat manis, saya tahu banyak orang berpikir bahwa yogurt ini adalah makanan sehat untuk menurunkan berat badan. kandungan gulanya sama saja, yogurt yang manis tetap akan membuat kita gemuk karena kandungan gulanya banyak kalorinya dan juga tinggi.


  sehingga hal ini dapat meningkatkan kadar gula darah kita, sehingga kita cepat lapar, jadi walaupun kita konsumsi sedikit yoghurt, karena kandungan gulanya yang tinggi dan juga tinggi kalori akan membuat tubuh kita gemuk. Jadi ada baiknya jika kita ingin membeli yogurt, banyak sekali jenis yogurt yang dijual dimana-mana. Jadi, kita baca label nutrisinya, jadi kita lihat kandungan gulanya, kalorinya, dan seterusnya.

 

 kita lihat nanti Jangan sampai kita salah. dia salah paham soalnya banyak banget yang jual Dipasaran, itu yogurt tawar, meskipun polos, tapi kandungan gulanya tinggi banget, makanya bikin kita gendut. Jika ingin menurunkan berat badan, carilah mereek yogurt yang kalau kita lihat tidak ada kandungan gulanya atau kandungan gulanya sangat rendah.


  jadi kita ambil yogurt saja dan tambahkan buah di atasnya saja biar lebih banyak . rasa, jadi lebih enak dimakan lebih sehat ya guys. saya pribadi biasanya diet, saya pasti makan merekek yogurt yang rendah gula dan saya juga menambahkan buah agar lebih enak. 


 Selanjutnya, kita harus hindari minuman beralkohol. Minuman beralkohol ini banyak mengandung gula dan juga tinggi, kalaupun kita minum alkohol rasanya tidak manis, rasanya hambar saja tapi sebenarnya kandungan gulanya tinggi banget guys, banyak hal ini yang akan menyebabkan kadar gula darah kita meningkat menjadi tinggi. dan juga protein ini akan menyebabkan kita tidak kenyang dengan alkohol alkohol tetap akan membuat kita lapar.


  walaupun kalorinya sudah tinggi akibatnya kita harus makan makanan padat lain untuk menyenangkan diri sendiri sehingga kalori pada hari itu menjadi tinggi dua kali lipat karena kita sudah mendapatkan Kalori dari alkohol juga bisa didapatkan dari makanan. jadi ini akan menambah berat badan kita, berat badan kita tidak akan turun guys, tapi malah tambah gemuk menambah berat badan. 


  jadi lebih baik saya diet, minum minuman seperti air putih karena air putih itu tawar dan juga Memang kalorinya sangat rendah. Maka tidak membuat kita gemuk. Kalo gw pribadi diet paling susah buat gw menghindari minuman manis soalnya gw suka banget minum susu dan juga kopi Aren.


 gimana nih guys dan yang harus kalian hindari di video ini makanan apa yang paling susah untuk Anda dari Anda bisajawab pertanyaan saya langsung di kolom komentar ya karena penasaran banget ya guys jadi itu tadi 7 makanan yang harus dihindari untuk menurunkan berat badan.